Assalamualaikum Wr.wb
Seiring berkembangnya jaman seperti sekarang, sepertihalnya perkembangan handphone saat ini banyak sekali brand handphone yang saling bersaing merebutkan pasar dengan pangsa pasar yang dituju. seperti halnya produk Handphon/ Smartphon XIAOMI walaupun terbilang masih perusaan baru tetapi brand xiaomi dengan cepat mampu menguasai pasar dunia dengan sasaran pasar Menengah kebawah.

Walaupun demikian saat kita membeli Smartphone Baru XIAOMI terkadang kita sering mengalami masalah saat mennganti sebuah wallpaper di galeri Smartphone kita seperti kasus yang pernah saya alami.
OK langsung saja Kali ini Berbagi Tutorial mau berbagi sedikit tips dan trik bagai mana CARA MUDAH MENGGANTI  WALPAPER DI XIAOMI YANG GAGAL MEMUAT GAMBAR, berikut langkah - langkahnya :

1. Langkah pertama masuk ke setelan/ pengaturan.

2. Setelah masuk ke setelan temen-temen bisa menscroll kebawah kemudian pilih Aplikasi Terinstal.
3. Kemudian Kalian cari Peluncur sistem yang bericon seperti atap rumah.

4. pada Peluncur Sistem kita scroll kebawah, kemudian kita cari perizinan Aplikasi dan kita pilih.

5. dan kemudian pada pilihan Penyimpanan kita ON kan, kemudian kita kembali ke halaman awal Ponsel kita.

6. Langkah selanjutnya masuk ke galeri dan pilih gambar sesuai pilihan temen-temen, dan setel sabeagai walpaper dan sesuaikan setelannya.

7. dan selesai.



Tips ini sudah saya coba di Smartphone XIAOMI 4A, dan hasilnya berhasil tanpa harus mengroot Smarphone kita, untuk versi videonya bisa temen-temen lihat di bawah.
Sekian dulu tips dan triknya semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Wassalamualaikum Wr.Wb